PROLOG

Apa salahnya kita saling berbagi ilmu untuk orang lain bukankah itu lebih baik ?
daripada file-file ini hanya ada di laptop aku dan tidak bisa di nikmati oleh banyak people.. 
maka, di blog ini saya akan memposting semua archive tugas-tugas kuliah saya semoga dapat menjadi referensi dan pembelajaran bagi lebih banyak people tidak hanya d lingkaran pertemanan saya saat ini.

H.R Abu Dawud : "Apabila seseorang ditanya tentang ilmu lalu dia menyembunyikannya, maka kelakia akan dicambuk dengan cambuk api neraka saat kiamat kelak"
Saya ingat sekali hadist ini akan sangatlah populer menjelang UTS ataupun UAS bagi teman-teman kalian yang pinter namun budeg (gak denger tiba-tiba) ketika Ujian datang. Jadi, istilah ini untuk menyindir orang-orang yang tiba-tiba mendapat kelainan itu.

Disini bisa menjadi referensi untuk menghindari orang-orang yang tiba-tiba mendapat kelainan sehingga ita dapat membantu dia dengan tidak bertanya kepada orang tersebut agar ia tidak mendapatkan kelainan itu.

Sekian dan Terimakasih semoga dapat bermanfaat untuk banyak people.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL DAN JAWABAN TEORI PERMINTAAN DAN UANG DAN KURVA ISLM

SOAL DAN JAWABAN PENGANGGARAN PERUSAHAAN TENTANG : ANGGARAN PRODUKSI DENGAN POLA SATABILITAS PRODUKSI, ANGGARAN KEBUTUHAN, ANGGARAN BIAYA PEMBELIAN, ANGGARAN BAHAN BAKU, ANGGARAN KAS KELUAR, ANGGARAN UTANG USAHA, DAN ANGGARAN BIAYA TENAGA KERJA LANGSUNG

TEORI EKONOMI MIKRO : PASAR OLIGOPOLI